Selasa, 26 Juli 2011

Flokul Obat Penjernih Air

FLOKUL MERUPAKAN PENJERNIH AIR DAN PENCEGAH LUMUT PADA AIR SUMUR, AIR SUNGAI,AIR GAMBUT DAN AIR PAYAU DAN MENGHASILKAN AIR JERNIH DENGAN pH NETRAL

Flokuladalahbahanpenjernih air yang diformulasikandarikombinasibeberapabahankoagulator.Flokulberfungsiuntukpenjernih air danmencegahlumutsertamenghilangkanbau.Pengunaanflokulakanmenghasilkan air dengan pH netralsehinggatidakmenimbulkankasatpadakulit.
Penggunaanflokultidak meninggalkansisa kotoran pada dindingbakmandiataupenampungan air. Flokulbereaksicepat, proses penjernihan air hanyamembutuhkanwakturelatiflebihsingkat.
Flokulmerupakankoagulator yang berfungsiuntukmengendapkanpartikeltanahdanbahan organic yang larutdalam air sehinggamenghasilkansehinggadihasilkan air yang jernih.
Cara Pengunaan :
LarutkanFlokul 0,25 – 0,5 cc per liter air (tergantungkekeruhan air) kedalambakatau drum penampungan air, adukdenganmeratadanbiarkankuranglebih 15 s/d 25 menitsampaiterjadipengendapandan air siapdigunakan.
Sebagaipedomandosissatututupbotolpenuhberisi 15 cc untuk 30 s/d 60 liter air.
P e r h a t i a n :
Hasilpenjernihan air bukan untuk di konsumsiuntuk air minum.Akan tetapidirekomendasikanapabila air sudahdiujilaboratoriumdantergantungkarakteristik air di daerahsetempat.
P r o d u c t :
Merk :Flokul
Distributor oleh :Tirtanusantara
Isi bersih per botol : 250 ml untukkonsumsi 500 s/d 1000 liter air.
Harga perbotol :Rp 15.000,- per botol(wilayah Bandung).
Harga per karton :Rp 600.000 (1 karton = 40 botol)
HargaResaler/Agen : Call Contact Person
Di cari Agen atau Mitra untuk di luar kota Bandung.

Contact Person :
BayuEffendy, SE (sms : 0821-1606-1977)
Email : gedese.bayu@yahoo.com
!-- AddThis Button BEGIN -->