Senin, 19 November 2012

Oil & Gas Investment Program - D&K Petrolium


D&K PETROLIUM

D & K Petroleum dibentuk oleh pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) pada tahun 2001, bertugas dengan mandat ambisius untuk berinvestasi di sektor energi di seluruh dunia (baik di dalam maupun luar UEA). Kegiatan utama mencakup layanan ladang minyak, pengeboran (baik offshore dan onshore), penyediaan suku cadang, peralatan, teknik dan konsultasi untuk keselamatan & Lingkungan di ladang minyak, proyek terkait hulu dan hilir. D & K Petroleum hari ini tumbuh menjadi salah satu layanan minyak terbesar di UAE juga. Dan kita bergerak sangat kuat menuju arena regional.

Strategi jangka panjang investasi kami berpusat pada upaya kita untuk menemukan pasangan yang tepat untuk setiap investasi yang kita buat. Kami telah beruntung untuk menemukan mitra di seluruh dunia yang berbagi visi dan nilai-nilai, memungkinkan kita untuk berinvestasi bersama mereka. Kami terlibat dalam investasi kami, berusaha untuk berbagi dan meningkatkan pengetahuan dan pengalaman, sambil belajar dari mitra kami pada waktu yang sama. Sebagai hasilnya, kami yakin hubungan kami adalah salah satu aset perusahaan yang paling berharga.
 Gejolak ekonomi 2008/2009 tidak diragukan lagi mengubah ekonomi global. Bisnis dan negara saat ini
menghadapi lingkungan yang jauh lebih menantang daripada orang mungkin membayangkan hanya beberapa tahun yang lalu. Perubahan besar ini adalah menakutkan, namun hal itu dapat memberikan peluang besar untuk negara-negara dan organisasi dengan fondasi yang kuat dan keinginan untuk memanfaatkan mereka.  UAE merupakan produsen penting dari gas alam dan minyak.
 
Uni Emirat Arab (UEA) adalah sebuah federasi dari tujuh emirat yang berbeda yang bersama-sama terdiri dari perekonomian terbesar ketiga di Timur Tengah di belakang Arab Saudi dan Iran. PDB per kapita adalah kedua setelah Qatar. UAE merupakan produsen penting dari gas alam dan minyak, peringkat ketujuh secara global dalam cadangan total keduanya. Abu Dhabi memiliki mayoritas cadangan minyak dan gas alam diikuti oleh Dubai, dengan jumlah kecil di Sharjah dan Ras al-Khaimah. Negara ini juga merupakan anggota dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC).

Sekilas tentang kegiatan utama kami , Minyak dan perdagangan gas, Jasa di industri minyak dan gas untuk pengeboran, pemasaran, penyulingan, produksi keuangan, dan pelatihan.


• Konsultasi di teknis, ekonomi, lingkungan & keamanan, industri minyak dan petrokimia. Kepemilikan tanaman, peralatan, mesin dan alat-alat yang berhubungan dengan industri minyak dan petrokimia.
• Mewakili, menjadi agen dan memiliki Joint Ventures dengan perusahaan bidang Oil & organisasi Pemerintah dalam industri Minyak & Gas berbagai.
 • D & K PETROLEUM menawarkan berbagai layanan dan lengkap berkaitan dengan ladang minyak industri melalui anak perusahaannya di teluk Arab, Timur Tengah, Afrika Utara daerah & Asia (India) juga.


PENAWARAN PROGRAM INVESTASI D&K PETROLIUM
Kami menawarkan 3 rencana sehari selama 180 hari Bisnis (Senin-Jumat) dengan jumlah investasi minimum 10 dolar. Ini AS ditentukan Bunga di hari kerja (Senin-Jumat) akan menambah akun Anda secara otomatis dan itu bisa dicabut. Anda bebas untuk membuat sebagai deposit sebanyak yang Anda inginkan dan jumlah uang yang anda peroleh akan tergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan (termasuk peracikan). Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada hari-hari Bisnis (Senin-Jumat)

Interest Daily :
0.7%
1.00%
1.2%
Minimal Deposit:
$10-$1000
$1001-10000
$10001-No max
 
Period:
180 Business Days

Principal Return:
Yes
Yes
Yes
Total Return:
226%
280%
316%
 
Compounding
Is available